Rekanan Di Lampura Kembali Geluruk Pemda

Rekanan Lampura Kembali Datangi Pemkab

Rekanan Menyegel Kanto Keuangan Pemkab Lampura, Jumat (13/10), Lampung Post/Fajar Nofitra



KOTABUMI (Lampost.co) -- Para rekanan di wilayah Kabupaten Lampung Utara kembali mendatangi kantor sekretariatan pemkab setempat guna mempertanyakan kejelasan pencairan dana pekerjaan mereka, Jumat (13/10/2017).

Pantauan Lampost.co, kali ini massa jauh lebih banyak dari sebelumnya, kini jumlahnya menyampai lebih dari seratus orang yang sebelumnya hanya puluhan. Mereka seakan kompak menyuarakan hati nuraninya sebagai warga negara yang baik.

Namun demikian, apa yang hendak diutarakan seakan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, pejabat berwenang disana sedang tidak ada ditempat, hanya beberapa saja. Itu pun, tidak dapat memberikan atas apa yang diresahkan mitra pemerintah itu.

"Kami datang kesini untuk menyuarakan isi hati kami, kenapa janji kemarin tidak kunjung terealisasi. Ini adalah hak kami, makanya datang kesini untuk menuntut kejelasannya," kata Erfan Zen selaku Ketua Koalisi Kontraktor Lampura bersatu.

Sempat terjadi cekcok mulut disana, namun masih dapat diredam aparat keamanan setempat. Baik itu, anggota Satpol PP maupun dari kepolisian, mereka berusaha menenangkan keadaan. Namun karena masa banyak yang kecewa mereka berusaha meblokir kantor keuangan (BPKA). Untungnya tidak sempat melebar, mereka dijanjikan akan bertemu Bupati.

"Ya tapi gak ada, yang ada hanya staf ahli kabag hukum dan Assisten III. Kami berharap ini dapat diselesaikan sesegera mungkin, bila akan ada aksi susulan kedepannya," pungkasnya.
https://goo.gl/3BNQTB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roling Di Lampura Prenseden Buruk Supremasi Hukum

Plt Bupati dan Sekda Lampura Dianggap Ciptakan Konflik Warga Lampura melakukan unjuk rasa di halaman kantor pemkab setempat, Senin (26/3/...