Zainalbahtiar pimpin panwaslu Lampura


 Zainalbahtiar Pimpin Panwaslu Kabupaten Lampung Utara
Tiga anggota Panwaslu Lampung Utara, Zainal Bahtiar jadi ketuanya. (Foto:Dok.Lampost.co)
KOTABUMI (Lampost.co)--Zainal Bahtiar menjadi Ketua Panitia Pengawasa Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Lampung Utara setelah sebelumnya dilantik bersama di Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah, berdasarkan kesepakatan tadi malam saya terpilih menjadi Ketua Panwaslu. Syukur alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik, semoga ini dapat terus terjadi sampai selesai masa tugasnya,"terangnya Ketua Panwaslu Lampura, Zainal Bahtiar melalui pesannya, Sabtu (26/8/2017).

Sebelumnya, tiga tenaga panwaslu setempat secara resmi dilantik di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Jumat (25/8) pukul 14.30 bersama panwaslu kabupaten/kota se-Lampung. Mereka ialah Zainal Bahtiar, Agus Tondani dan Ma'sum Bustami.

Setelah seluruh prosesi kegiatan pengukuhan dilaksanakan termasuk proses pemilihan ketua, menurutnya, sehingga mempercepat proses dalam tahapan pilkada kedepannya.

Pengukuhan tersebut ialah pelantikan panitia pengawas pemilihan Gubernur, bupati dan wakil bupati 2018, anggota DPR,DPD dan DPRD serta presiden wakil presiden 2019.

"Pelantikan tenaga Pengawas Pemilu telah digelar,

syukur alhamdulillah lega rasanya telah melewati seluruh tahapan prosesinya sampai dengan pelantikan hari ini. Mudah-mudahan dalam pelaksanaan kegiatannya nanti dapat berjalan dengan lancar,"kata dia.

Pihaknya berharap kedepan agar proses dan tahapan pilkada 2018 maupun pileg dan pilpres 2019 dapat berjalan lancar tanpa halangan sesuatu apapun. Sehingga proses demokrasi lima tahunan itu dapat berlangsung dengan baik. Dan menghasil pemimpin yang menjadi harapan seluruh elemen masyarakat.
https://goo.gl/E8ZEzU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roling Di Lampura Prenseden Buruk Supremasi Hukum

Plt Bupati dan Sekda Lampura Dianggap Ciptakan Konflik Warga Lampura melakukan unjuk rasa di halaman kantor pemkab setempat, Senin (26/3/...