Kontraktor Geluruk Pemkab Lampura


Puluhan Kontraktor Gluruk Pemkab Lampura




KOTABUMI (Lampost.co) -- Puluhan kontraktor mendatangi kantor Sekretariatan Pemkab Lampung Utara, Kamis (14/9/2017), guna mempertanyakan kejelasan dana proyek yang dijanjikan.

Berdasarkan pemantauan Lampost.co, puluhan kontraktor itu pertama kali mendatangi kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKA). Namun, saat mendatangi kesana, tidak ditemui pejabat yang memiliki kewenangan untuk menjawab keresahan mereka. Dimana sebelumnya, mereka dijanjikan pembayaran uang muka maupun yang telah melaksanakan PHO pada hari ini, namun tidak ada kejelasan dari pihak bersangkutan.

"Pada hari ini kami mendatangi kantor Bupati untuk menagih janji, sebab deadlinenya paling lambat hari ini," ujar Ook, salah satu kontraktor.

Saat mendatangi kantor Pemkab Lampura, mereka ditemui mantan Kordinator tenaga ahli setempat. Namun disana terjadi kesalahan paham, hingga terjadi cek-cok mulut, karena salah satu rekanan merasa tersinggung dengan ucapannya.

"Dia itu siapa (Yamin Tohir), dan kapasitasnya disini sebagai apa. Bilang kami tidak boleh ikut lelang, padahal kan saya direkturnya. Nah kalau dia sok-sok membela pemerintah, kapasitasnya sebagai apa disini," ujar salah seorang pemborong yang lain.

Mengetahui ada Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo di ruang kerjanya, para rekanan mendatanginya untuk menanyakan kejelasan dana tersebut, akan tetapi tetap tidak menemui solusi konkret.

"Ya saya tidak bisa memastikan kapan ada pencarian, coba nanti akan saya tanyakan dengan yang bersangkutan," ujar Sri Widodo.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian kapan uang pencairan dana proyek akan turun. https://goo.gl/1TJS1Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tokoh Pemuda Ingatkan Organisasi

Maknai HUT RI, Tokoh Pemuda Abung Selatan Ingatkan Pentingnya Berorganisasi Siwanto, tokoh pemuda Abung Selatan Ingatkan Pemuda berorg...