Pengurus PMII Lampura Dilantik

Pelantikan Pengurus PC PMII Lampura Berlangsung Khidmat


Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyalami kepungurusan PC PMII Kabupaten Lampung Utara yang baru dilantik.


KOTABUMI (Lampost.co)--Pengurus Cabang
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lampung Utara Periode 2017-2018 dikukuhkan di Gedung Korpri Kotabumi, Jumat (29/09/2017).

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Sekjen PB Pusat, PKC PMII Provinsi, Ketua Korpri (Korp Putri) PMII, Panwaslu, PC PMII Kabupaten Lampung Utara, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Ketua Pelaksana kegiatan, Anggun Septa Wulandari  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang telah menghadiri acara pelantikan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di sana.

Menurutnya, pelantikan itu bertujuan guna melanjutkan estafet kepemimpinan dan meningkatkan nilai-nilai agama di kehidupan para Pemuda.

Senada dikatakan Ketua PC PMII, Aristama mengatakan tujuan utama  organisasi kepemudaan itu mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung Utara khususnya para pemuda untuk selalu melakukan kebaikan sesuai perintah agama.

"Ini momentum yang sangat berharga, karena ajang ini selain pelantikan tetapi juga dapat dijadikan momentum silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara," kata dia.

Kegiatan itu mendapat sambutan hangat dari Mabincab PMII Lampura , Murni Rizal. Ia mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Cabang PMII yang baru dilantik.

“Semoga Organisasi ini dapat menjadi panutan yang baik untuk kita semua,” Kata Murni Rizal.

Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat kepada Pengurus yang baru saja dilantik. D“Semoga pengurus yang baru dilantik semakin sukses dalam  mengemban amanah organisasi untuk mendukung kemajuan Lampung Utara yang lebih baik,” ungkap Bupati.
https://goo.gl/7xrPhv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roling Di Lampura Prenseden Buruk Supremasi Hukum

Plt Bupati dan Sekda Lampura Dianggap Ciptakan Konflik Warga Lampura melakukan unjuk rasa di halaman kantor pemkab setempat, Senin (26/3/...